Senin, 28 Mei 2012







Tak semua moment masa lalu dalam hidup kita itu menyedihkan :P
Contohnya kisah masa kecilku bersama papa saat aku masih berusia 4-5 tahun.

Aku begitu dekat dengan Papa, sedangkan mama lebih sering menghabiskan waktunya untuk memasak, mengurusi rumah dan adik2nya yang masih kuliah saat itu. Karena itu,sejak kecil aku lebih dekat dengan papa. Papa lah yang paling mengerti bagaimana aku tumbuh. Walaupun mama juga sebetulnya mengambil andil yang sangat besar. Namun aku lebih terbuka kepada papa :)

Sejak kecil aku sangat suka membaca buku cerita, atau dibacakan cerita sebelum tidur. Aku suka berimajinasi. Itu membuatku bahagia dan bersemangat :D
Maka setiap weekend,papa mengajakku ke toko buku. Aku selalu berteriak kegirangan saat papa menyuruhku mandi dan berkata "Cepetan mandi dulu..Nanti kita ke toko buku ya :)"
Aiiih senangnyaa :p ehehehehe

Selain gemar membaca,Papa bilang, sejak kecil aku juga sangat suka memainkan alat musik. Ya, aku memang suka apapun yang menghasilkan keindahan. Dari seringnya membaca,maka aku tertarik untuk menulis sesuatu yang indah. Dari mendengarkan lagu,aku tertarik untuk memainkan alat musiknya :)

5 Maret 1996, di hari ulang tahunku yang ke 5, inilah ulang tahun yang tak bisa dilupakan :)
Pagi itu,papa datang ke kamarku dengan membawa bungkusan kecil dan berbentuk persegi panjang.Masih jelas ku ingat,bungkusan itu berwarna merah muda,ada bintang2nya dan diatasnya terdapat pita kecil yang sedikit berantakan. Ahh..mungkin papa yang membusngkusnya sendiri.hehe "Apa yaa isinyaa?? alat tulis?atau apa ya???" Aku mencoba menerka apa isinya.
"Naah.. sekarang buka ya" Kata papa sembari menyodorkan bungkusan itu padaku. Aku segera mengambilnya dari tangan papa dan cepat2 membukanya,saking penasarannya aku sampai lupa mengucapkan terimakasih. hehe maaf ya paah :p

Sebuah benda berbentuk persegi panjang,berwarna hitam mengkilap dan terdapat lubang2 kecil di pinggirannya.
Ya! Harmonika :)
Awalnyaaku bingung..kok papa menghadiahi aku harmonika. Sedangkan aku sama sekali belum tau cara memainkannya. Apalagi saat itu aku masih terbilang sangat kecil untuk mempelajari alat musik ini. Tapi papa bilang, aku pasti bisa ! :D
Maka setiap pagi aku berusaha keras untuk memainkannya.Papa terlihat sangat senang aku mau belajar sesuatu yang baru. Ya mungkin dengan cara itulah papa mendidikku agar aku mau mempelajari hal baru sampai aku bisa sama sekali :)


Harmonika kecil itu masih tersimpan baik hingga kini.
Karena harmonika kecil dan didikan yang papa berikanlah yang akan aku kenang hingga nanti. Hingga aku tua nanti :)

i Love u Papa :* <3
Categories:
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!