Selasa, 12 Oktober 2010

Usiaku sudah 19 tahun . .
dan di usia ini aku baru menyadari, Betapa sebuah tanggung jawab itu sangat penting.
Yah..memang sangat penting. Sekarang aku bukan lagi anak kecil yg seperti dulu lagi. Yang menanggapi sebuah masalah dengan santai.Yang hanya bisa tidur makan tidur makan dan main saja. Sekarang saatnya kemandirian diuji . . Segala sesuatu harus aku kerjakan sendiri. Dan sebuah keputusan harus aku tanggung baik buruknya sendiri. Ya . .semakin dewasa semua semakin genting. Aku dituntut untuk berfikir kritis atas segala sesuatu yg terjadi dalam hidup ini. Setidaknya itu yang aku rasakan akhir akhir ini. Di usiaku ini, bukan saatnya santai dan bersenang2. Bukan saatnya hura2 dan mengikuti arus jaman anak muda saat ini.tapi hidup adalah sebuah kompetisi. Hidup terus berputar. siapa yg bergerak, dia akan maju. dan yang diam, akan tergerus oleh roda zaman. Berat memang hidup ini. Aku baru merasakan betapa rumitnya hidup ini. Mungkin masih ada remaja2 seusiaku ug masih beruntung. Dilahirkan di keluarga yang kaya, serba mewah, dan saat ini tak perlu bekerja seperti aku ini :)
Tapi aku tetap bersyukur. . . apapun keadaannya, aku syukuri :)
keluargaku, teman2, seseorang yg selalu ada untukku, dan semua org2 yang menyayangiku adalah harta untukku. Adalah penyemangat bagiku :)
Aku mencintai hidupku apa adanya . . 


Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!