Sabtu, 09 Oktober 2010


Aku ini memang lemah . .
Kalau tak ada yang menyemangatiku, mungkin aku akan menyerah dari hidup ini
Masalah selalu datang tiba - tiba tanpa ku harapakan sedikitpun kedatangannya
Berbagai pikiran ada di dalam otakku
Penuh,sesak,sempit,saling berebut tempat, rasanya kepala ini mau pecah saja . .


Ingin menangis rasanya..
ingin berteriak.. !!!
Tapi Ragaku tak kuasa melakukan itu
Ada sesuatu yang berbisik dari dalam lubuk hati
"jangan lemah, hadapilah keadaan apapun, Kuatkanlah hatimu"
Entah siapa yang berkata begitu. Tapi suara2 itu membuatku bangkit!
membuatku bersemangat lagi :)
Aku yakin itu suara bisikan Tuhan :)
Aku percaya . . Entah bagaimana jadinya aku tanpa Dia


Kini beban manapun tak akan pernah bisa lemahkan aku :)
Aku wanita yang kuat! aku wanita yang semangat !! :D 
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!