Jumat, 30 April 2010

Hehehehehehe . . . mungkin template baru ini warnanya tidak identik dengan biru.Gak sesuai sama namanya donk?MEL BLUE BLOG...Ah..tapi gak apa2 ko.meskipun awalnya template blog ini bernuansakan baby blue dan soft pink,kini mell blue blog beralih ke warna yg lebih "hidup" :D
Warna biru muda dan pink itu kan identik dengan ke kanak - kanakan, padahal saya sebagai pengelola blog ini kan sudah dewasa.hahahaha....Sekedar promosi dan sedikit curcol..kemarin saya baru lulus SMA lho.hehehe :)
Mudah - mudahan perubahan warna template blog ini gak mengubah minat sobat blogger untuk berkunjung kesini ya.saya cuma ingin blog ini terlihat lebih "fresh" :)
Dan dengan berubahnya "wajah" blog ini,saya janji dehhh...insya Allah akan lebih banyak posting artikel2 yang menarik dan gak membosankan.Sering2 yaa kunjungin blog ini.Ayooo.....kita satukan hati para blogger indonesia.hahahaha
salam hangat :D
just enjoy this...meskipun blog ini jauh dari sempurna,tapi saya berharap blog ini bisa menghibur atau minimal membuat Anda semua tersenyum :)))))
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!