Minggu, 10 Juli 2011

Apa lagi?
Belum cukup merampas semua yang ada di hidupku?!!!
Belum pernah aku merasa sesakit ini. Apa memang kalian tak pernah menginginkan aku tersenyum?!

Bagiku, kebebasan dan kebahagiaan hanya akan menjadi mimpi. And forever dreams !
Bagian hidupku yang mana lagi yang akan kalian rampas nanti? Bagian hatiku yang mana lagi yang akan kalian lukai?!

Aku sudah cukup sabar menghadapi semua. Bukan satu dua hari kalian memperlakukan aku seperti ini?
Tapi seumur hidupku.. Selalu kalian ambil apa yang seharusnya menjadi milikku. Apakah tak pernah ada rasa kasihan, apakah tak pernah memikirkan bagaimana aku merasakan semua ini. Sampai kapan keegoisan ini terus ada?! Kalian mengatur dan mendikte aku sampai aku tak punya pilihan. Apakah kalian akan mengatur juga, bagaimana cara aku mati nanti? mati berdiri, mati kelaparan, atau mati tak punya kebebasan?!

Aku hanya ingin memilih . .
Apakah berlebihan?
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!