Jumat, 04 Maret 2011


Wooo Hooo :D ini adalah harri bahagiaku !
Aku bebas mengekpresikan perasaanku saat ini :)
Aku bahagia , Aku bahagia , Aku bahagia ! :D

Yang jelas, banyak harapan yang ingin aku capai di usiaku yg ke 19 ini.
beberapa daftar mimpiku sebagian telah terwujud, dan sekarang saatnya aku mengejar sisa mimpi yg telah ku susun selama ini :D

Ma, Pa, Tante, Om, Temen2, dan someone yang akhir2 ini selalu menemeniku makasih untuk dukungan dan kasih sayang kalian selama ini.
Untuk Allah, terima kasih telah menghujaniku dengan masalah yang bertubi2, namun di dalamnya mengandung makna yang sangat dalam. Untuk membuatku lebih dewasa, untuk membuatku lebihh tegar, untuk membuatku mensyukuri kebahagiaan sekecil apapun itu.

Untuk Melissa, my sweety sister. Kamu sudah mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya disana. Aku yakin, sekarang kamu pasti sedang menikmati kue ulang tahun yang Tuhan berikan untuk kamu :D
Aku akan selalu menyayangimu, dan menyertakan kamu dalam doa doa ku setiap aku berdoa :)




Datang sudah hari ini,
Hari dimana dulu aku dilahirkan
Hari dimana orang tertawa sekaligus haru
Menjelang perkenalanku dengan dunia ini

Hari ini aku mengenang kembali
Kerikil-kerikil tajam yang memperkaya arti hidupku
Manisnya madu cerita hidup yang membuat senyumku lepas...

Akhirnya aku tahu
Bahwa dalam cerita hidup, ada manis ada pahit
Ada juga penolakan, ada penerimaan

Lalu akhirnya aku belajar,
Menerima dengan seluas hatiku
Membuatku lebih bahagia, lebih menghargai hidup
Melihat hidup sesuai dengan usiaku...
for me, for melissa, for everyone whose b'day 2day :D
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!