Minggu, 29 Agustus 2010

Pagi ini, 30 Agustus yang cerah. Namun entah kenapa mendungnya hatiku seakan tak mau pergi. Bagiku pagi ini begitu biru..sebiru hati..
Ada yang kurang . .
ada yang membuat jiwaku tak tenang . .
entah apa itu.Ada kerinduan yang mengusik di sela2 waktu hampa ku.
Tapi entah rindu pada siapa.
Ada rasa sayang yang menggebu2 di dasar hati.yang seakan ingin membucah dari dada ini.
Tapi entah sayang pada siapa.
Aku kini merasa bimbang.Hidupku tanpa arah.Aku merasa ada yang hilang dari hidupku.Aku merindukan sosok itu.
Yang selalu ada setiap aku butuh keberadaanya,yang selalu mau mendengar keluh kesahku tanpa kenal lelah,yang menyayangiku meskipun aku melupakanya.Aku rindu,aku begitu rindu menangis bersamanya di saat semua orang terlelap,Aku rindu..aku rindu bermanja denganya di sepertiga malam.Aku rindu Ya Allah,aku rindu padaMu :(
Tunggu aku malam ini Ya Allah.Aku akan menemuimu lagi di sepertiga malam nanti.Banyak kisah yang ingin ku bagi denganmu.Meskipun aku tahu kau maha tau sgalanya.Tapi sungguh aku rindu kelembutanmu.yang selalu mampu menguras air mataku saat ku ingat kebesaranmMu.

Wahai Allah,permata hatiku.Tak ada cinta sejati bagiku selain cintaMu.
Mell Love u
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!