Sabtu, 25 Agustus 2012

Pernikahan menjadi momen spesial yang ingin selalu dikenang. Simak kisah pernikahan unik di atas laut! Menikah di dalam air sudah biasa. Menikah di darat apalagi. Kini, sepasang pengantin di California merayakan pernikahan mereka dengan terbang di atas laut.


Menikah di dalam air sudah biasa. Menikah di darat apalagi. Kini, sepasang pengantin di California merayakan pernikahan mereka dengan terbang di atas laut.

Grant Engler dan Amanda Volf sukses melakukan pernikahan di atas laut untuk pertama kalinya di dunia.

Pasangan muda ini terbang ke upacara pernikahan mereka dengan menggunakan Jetlev R200, sistem jet bertenaga air.

Mereka melangsungkan pernikahan di Newport Beach, California. Sorak-sorai para tamu menyambut  kemeriahan pernikahan Grant dan Amanda.

Pernikahan mereka memang terbilang cukup megah. Usut punya usut, harga satu perangkat Jetlev R200 bisa mencapai USD 100.000 atau Rp 950 juta lho.

Pengantin wanita tampak mengenakan celana pendek putih, rompi peselancar, dan kerudung putih. Pengantin pria memilih untuk mengenakan wetsuit hitam dengan hiasan dasi kupu-kupu.

"Saya dan Grant adalah orang yang suka berpetualang," kata Amanda, seperti dilansir Daily Mail, (24/8).

Setelah mengucapkan janji suci pernikahan,  Amanda dan Grant melakukan dansa pertama mereka di atas air. Wow..Menakjubkan!

Semua orang benar-benar kagum dengan pesta pernikahan tersebut. Selain unik, ini pertama kalinya sepasang pengantin menyelenggarakan pernikahan dengan tema semacam itu. Mengagumkan.



Semua orang benar-benar kagum dengan pesta pernikahan tersebut. Selain unik, ini pertama kalinya sepasang pengantin menyelenggarakan pernikahan dengan tema semacam itu. Mengagumkan.
sumber : http://www.klikunic.com/2012/08/pernikahan-spektakuler-di-atas-laut.html
Categories: ,

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!