Sabtu, 25 Agustus 2012


Sepasang suami-istri asal Indonesia menjadi pemberitaan di Singapura terkait pesta perayaan putrinya. Pesta perayaan putri pasangan konglomerat yang baru berusia 1 bulan tersebut menghabiskan dana sebesar 1 juta dollar Singapura atau setara dengan Rp 7,6 miliar. Wow!

Seperti dilansir Asia One, Jumat (24/8/2012), seorang pengusaha ternama yang bergerak di bidang perancang acara dan floral, Harijanto Setiawan, mengungkap sejumlah pesta perayaan ultah anak-anak konglomerat yang pernah dirancangnya. Salah satunya perayaan ulang tahun 1 bulan seorang putri pasangan konglomerat Indonesia yang tinggal di Singapura, yang digelar beberapa bulan lalu.

Kepada media setempat, The New Paper, Harijanto mengklaim pesta tersebut menghabiskan dana sedikitnya 1 juta dollar Singapura. Perayaan tersebut digelar di hotel mewah Capella, Singapura, dengan mengundang 300 tamu.


Sebuah ballroom di hotel tersebut disulap menjadi sebuah taman hiburan mewah, lengkap dengan komidi putar dan hutan buatan. Menurut Harijanto, timnya merumuskan konsep pesta tersebut selama 6 minggu sebelum acara digelar.

Seluruh peralatan dan properti yang digunakan dalam pesta tersebut diproduksi di Indonesia dan diterbangkan khusus ke Singapura sekitar 3 minggu sebelum pesta digelar. Namun sayangnya si keluarga konglomerat yang tidak disebutkan namanya dengan alasan perlindungan pada klien tersebut, tidak bisa dihubungi. Mereka saat ini diketahui ada di Monte Carlo, Monako, untuk sebuah acara keluarga.

Harijanto menuturkan, seluruh dekorasi interior dan bunga-bungaan menghabiskan dana sekitar 180 ribu dollar Singapura (Rp 1,3 miliar). Biaya besar lainnya harus dikeluarkan pasangan konglomerat tersebut yakni untuk biaya pengisi acara, penyanyi, perancang acara dan akomodasi bagi para tamu.

Perlu diketahui, biaya sewa sebuah ballroom di Hotel Capella Singapura memakan biaya 15 ribu dollar Singapura (Rp 114 juta). Sedangkan biaya MC untuk pesta perayaan tersebut saja memakan biaya sedikitnya 68 ribu dollar Singapura (Rp 517 juta).

Harijanto yang memulai bisnisnya sejak 10 tahun lalu ini mengaku, sebagian besar kliennya yang menginginkan acara perayaan yang mewah merupakan pengusaha ataupun orang-orang perbankan setempat. Sejumlah klien menggunakan perayaan ini sebagai sarana untuk memperluas jaringan bisnis maupun pekerjaannya.

sumber :http://news.detik.com/read/2012/08/24/153225/1998230/10/rp-76-m-untuk-pesta-putri-konglomerat-ri-di-singapura?991101mainnews
Categories: , ,

1 komentar:

  1. INFO KEBERADAAN MUSTIKA MD BALI : MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI .BERKHODAM GHOIB dgn KHAROMAH TINGKAT TINGGI – PULAU BALI , INDONESIA

    PERLU Di Garis bawahi Bahwa ::: MUSTIKA MERAH DELIMA Yang kami Miliki Bukan lah Hasil Isian / Tirakad Namun Murni dari ALAM dengan Kata Lain Asli Warisan Turun Temurun Spiritual Dari Alam Ghoib .

    Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja ada yang sedang mencari – cari Benda bertuah yang satu ini . Bagi Peminat langsung / Buyer yang benar2 serius ingin memahari MD, Silahkan kontak kami, dengan lokasi di BALI. MD Berkekuatan memerahkan gelas, Soal Harga MAHAR, silahkan Berembug langsung Menghubungi HP dibawah ini, dengan Syarat, Buyer langsung datang ke lokasi Barang, Sanggup menunjukkan dana walaupun hanya melalui Rekening, dan menyediakan sejumlah tanda jadi setelah lulus Tes, Tidak ada system gambling dan tidak menerima mediator yang tidak valid yang hanya ingin mencari data saja.
    Pemilik tdk mau untuk di kondisikan hadir di tempat pembeli. Buat yang serius saja !!!

    Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session / Whatsapp
    KAMI MENCARI YANG SERIUS & SEBAGAI ORANG YANG INGIN MERAWAT PUSAKA INI dalam Jalan KEBAIKAN.

    INSHA ALLAH Bagi Yang Benar-Benar Serius dengan Niat , Hati Jernih & Bersih
    Akan berjodoh dengan Khodam nya MUSTIKA MERAH DELIMA ASLI

    Kami Hanya Melayani Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah . dan Bukan ada Niat untuk Mengadu tanding ILMU SPIRITUAL . Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU DEWATA di BALI ( BALI ISLAND – INDONESIA ).

    Ciri-ciri Mustika Merah Delima asli yang kami Miliki :

    • Bentuknya Kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
    • Warna merah tanpa gelembung dan mengkristal.
    • Bila MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Bisa menembus 5 gelas hingga lebih, sesuai dengan niat kebersihan hati dari orang yang ingin meminangnya dan tidak hilang dalam waktu satu bulan.
    • Tembak rendaman gelas dg peluru. Gelas tdk pecah. Bila menggunakan silet Anti Cukur .
    • Dapat Menyala di dalam air / memerahkan air
    • Dapat digunakan untuk pengobatan segala macam penyakit (ringan ataupun berat / penyakit medis / non medis Insha Allah dengan se izin ALLAH SWT .
    • Kewibawaan tingkat tinggi
    • Daya kekuatan khodam & berkharomah sangat tinggi
    • Memajukan usaha bagi yang memegang / memilikinya
    • ANTI CUKUR (AC) Pengetesan : Rambut siapapun yang memegang benda tersebut, tidak akan bisa diputuskan dengan silet yang masih baru.

    Batu Mustika Merah Delima Hasil Pemberian Warisan Turun Temurun Ghoib dari tempat yang di Sucikan kekeramatannya. Bagi yang berminat / serius untuk Meminangnya dapat menghubungi saya sebagai pemilik batumustika

    SALAM JAGAD SPIRITUAL
    http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com/
    KI DALEM SAPU JAGAD
    HP +62 819 1653 9805
    Whatsapp : +628969007771
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com

    BalasHapus

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!