Rabu, 04 Juli 2012

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1878249.jpg

Serangan ‘kanibal’ terjadi di China dan tertangkap kamera. Pelakunya seorang sopir bis yang tiba-tiba ngamuk dan menggerogoti wajah perempuan. Perempuan nahas itu kemungkinan harus menjalani operasi plastik untuk memperbaiki wajahnya yang rusak. Sebagaimana diberitakan, media lokal, Chinasmack, Senin (2/7/2012), pelaku perbuatan ala kanibal itu adalah Dong, seorang sopir bus. Warga mempublikasikan foto-foto kejadian itu di microblog Sina Weibo, semacam Twitter versi China.
Dong yang sedang mabuk berat setelah makan siang dengan temannya tiba-tiba berlari di jalanan kota Wenzhou, China. Ia berhenti dan berdiri di depan sebuah mobil yang sedang dikendarai seorang perempuan, bernama Du. Ia meminta perempuan itu untuk berhenti.
Dong kemudian naik ke atap mobil dan memukul-mukul mobil itu. Tentu saja, si perempuan di dalamnya panik bukan kepalang dan ia pun berteriak minta tolong. Saat ia keluar untuk meninggalkan mobilnya, Dong langsung menyergapnya dan menindihnya di aspal.

http://4.bp.blogspot.com/-4mHGlX9li6E/T_I_pWOqnbI/AAAAAAAAHoQ/aAiaUzcXo30/s1600/drunk-man-tackles-down-woman-bites-her-face-to-disfigurement-03.jpghttp://2.bp.blogspot.com/-BUvmSud1atI/T_I_pLil2NI/AAAAAAAAHoE/KnKj7whP-1s/s1600/drunk-man-tackles-down-woman-bites-her-face-to-disfigurement-04.jpg

Saat itulah Dong mulai menggerogoti wajah Du hingga wajahnya berlumuran darah. Beruntung, warga di sekitarnya langsung turun tangan menolongnya. Polisi kemudian datang dan menangkapnya. Sedangkan Du dilarikan ke rumah sakit. Dokter mengatakan ia harus menjalani bedah plastik untuk memperbaiki hidung dan bibirnya yang rusak.
Insiden ini terjadi tidak lama setelah kejadian serupa di beberapa tempat. Salah satu yang popular adalah kasus ‘teman makan teman’ di Florida, Amerika Serikat. Saat itu Rudy Eugene kedapatan tengan mengunyah daging temannya di pinggir jalan. Ia kemudian tewas setelah ditembak mati polisi. [tjs]
Categories: ,
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!