Kamis, 24 Mei 2012



21 Oktober pagi, 2011

Hawa dingin menyelinap melewati celah2 dinding rumah yang mulai rapuh,diikuti mentari yang semakin lama semakin bersembunyi di balik awan kelabu. Menambah mendung dan dinginnya'wajah'pagi ini.Sementara itu, jari2 kakiku yang kedinginan masuk kembali ke dalam kehangatan selimut yang menutupi seluruh tubuhku.

Terdengar sayup2 lagu lama yang membawaku pada masa itu,masa kecilku. Yah, masa2 yang penuh tawa dan teriakan2 riang dari teman sebayaku pada masa itu. Ada seulas senyum di bibirku pagi ini, hmm betapa senangnya mengenang masa2 itu. Hanya bermain, berlarian kesana kemari, menonton film kartun,dan saat itu aku sempat berharap ingin cepat menjadi dewasa.Aku berfikir 'saat dewasa nanti, pasti akan lebih banyak lagi petualangan yang seru".

Dan Tuhan mengabulkan harapanku. Kini aku telah dewasa. Gadis kecil yang lugu, kini telah tumbuh menjadi wanita yang telah menginjak usia kepala 2. Ohh dan harapanku tak sesuai mimpi masa kecilku. Petualangan seru seperti yang ada di dalam dongeng 'Puteri Salju yang menemukan pangeran berkuda putih dan memiliki happy ending ever after' ternyata tidak pernah ada :D . . yang ada hanyalah cobaan2 berat yang kerap kali membuat dahiku berkerut, bibirku manyun, dan air mata yang sudah tak terhitung lagi jumlahnya.Namun aku tau, Tuhan ingin membuat aku kuat dan lebih bijak memandang hidup dengan cara ini. And this is the real of life!

Yah, kini aku hidup di dunia nyata. selamat tinggal dunia mimpi, selamat datang dunia nyata!

Mau tak mau, aku akan siap menghadapi apapun juga. Karena meski berat, aku tak pernah sendiri. Orang tuaku, teman2ku, dan seseorang yang special dihidupku kini, selalu ada untukku. Menuntunku menuju kebahagiaan melalui jalan Tuhan :)

Dan pagi ini, aku bersyukur. Bahwasanya aku masih mampu tersenyum dan memiliki kesempatan untuk mengambil pelajaran sebanyak2nya dari hidup ini, dan memperbaiki diriku untuk kebahagiaanku,lewat ridha Nya :)

Selamat pagi!
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!