Sabtu, 22 Oktober 2011

Banyak hal yang bisa mengingatkan aku padamu :)
Bahkan terlalu banyak. Meski Jarak beribu ribu mil antara aku dan kamu memisahkan, tapi hatiku milikmu,dan hatimu milikku. Itulah sebabnya aku selalu merasa dekat denganmu. 

Sering aku merasa cemburu, ketika aku berfikir, seandainya ada orang lain yang mampu membuat kamu bahagia lebih dari yang aku lakukan untukmu. Aku memang bukan yang tercantik, terpintar, terbaik, tapi aku yakin, tidak akan pernah ada yang mampu menyayangi kamu seperti aku.

Di sela sela waktumu yang tak banyak untukku, aku hanya memintamu 5 atau 10 menit saja :). Tolong ingat kembali saat saat aku membuatmu tersenyum :). Tidak sering,memang..Namun aku telah mencoba yang terbaik. 

Taukah kamu,  saat aku mendengarkan lagu ini dan memahami isi dari lagunya, aku selalu teringat kamu, selalu tertawa sendiri, bahkan membuat aku rindu kamu . Lagu ini juga lagu kesukaanmu . Kamu bahkan memutar lagu ini 6-7 kali sebelum kamu tidur :p


( Umayr's Favorite Song)


Tunggu! ada satu lagi! :D
Satu lagu yang membuat kita dekat satu sama lain di awal perkenalan kita :)
Lagu yang selalu kamu nyanyikan " you'll be the prince, and i'll be the princess. It's a love story, Baby just say Yes" :)

Yeah! Taylor Swift - Love story
Here We Go :D **********************************************








Categories: ,

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!