Selasa, 26 April 2011



Sore ini hujan tak mau berhenti turun dari langit.
Padahal aku berencana untuk mengunjungi Cisa. 
Dia sahabatku, kakakku, saudaraku, segalanya :)
Hampir 4 bulan aku tidak bertemu dengannya.

Kangen :)
Dan akupun nekad datang ke carrefour
Menemui dia yg sedang bekerja disana :)
Hujan membasahi kepalaku. Aku merasa sedikit pusing 
Ah.. biarlah..yg penting aku bisa bertemu dengannya


Tapi... aku belum bilang akan datang kesana :)
Psst... ini kejutan! hahaha


Sampai di Carrefour,
Aku memilih masuk lewat pintu khusus pegawai
Menapaki anak tangga
satu demi satu
Masih terasa kenangan itu
Masih terdengar derap langkah itu
derap langkah saat kita semua bersama2 melewati jalan itu
Dan.. aku sampai ke lantai dua


Hahaha aneh rasanya
mau bertemu teman2 lama, rasanya malah deg2an
Dengan langkah pasti aku menuju tempat kerja cisa dan teman2 lain


1 langkah..
2 langkah..
7 langkah..


"mel?! meelllll!!!!"
Cisa memelukku sambil memandangku tak percaya
Dia tak berkata apa2 lagi. Hanya menangis.. memelukku dan tak melepaskannya
sampai teman2 lain datang,dan bergantian memelukku.
Teh Yanti,Vian,Pipi,A opik,A widi, Teh Lise,Jojo :)


Aku terharu.. tapi aku mencoba untuk tidak menangis
Saat itu perasaanku tak bisa dilukiskan dengan kata
Bahagia,merasa disayang..terharu...semua jadi satu


Aku berada cukup lama disana
Kita sempat makan bersama, bercanda bersama
Dan selama itu,Cisa tak pernah melepaskan genggaman tangannya padaku
"mel, Cisa syg bgt sama mel ih.kamu tuh adik cisa!" katanya sambil memelukku lagi


Ya Tuhan, dia cuma orang lain.
Tapi kasih sayangnya padaku begitu besar
Terima kasih teman2
Mel sayang kalian semua :)


Teh Cisa, 8 Mei 2011 mau merried :)
mel sama mamah pasti dateng :P
Kirim doa yg terbaik buat  Teh Cisa sama A Opik

Met malem.. mel ngantuk
Besok kerja pagi
Tidur ahhh... :D
:*


Mirip gaak?gkgkgkgk :D
Cisa

 
mell


Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!