Selasa, 12 April 2011

Yipiiiee . . im really feel better now :Dsetelah sekian lama stuck di satu masalah yang itu ituu ajaaa.sekarang aku merasa bebas ! seperti angin . . seperti ombak . .Bebas menentukan arah dan tujuan hidup sesuai dengan hati dan keinginan :)
Hmm.. hari - hari kemarin memang menyebalkan. Banyak insiden yang terjadi.Dan sebenarnya semua itu gak penting banget buat menyita semua pikiran dan perasaanku.Apalagi kalo bukan Cinta ??Huh . . Klise . .Mengorbankan energi dan pikiran hanya untuk sesuatu yang jauh nun disana.Sesuatu yang mungkin tak akan pernah terjangkau olehku :'(Kenapa? kenapa hatiku harus jatuh ke tangan orang yang salah??Dan lagi lagi aku harus menelan kecewa untuk ke-(entahlah) ke berapa kali :'(
Tapi itu kemarin . . Sekarang perih itu tak ada lagi dihatiku . .Aku sudah bisa menerimanya. Dan sekaraaaang . . . aku harus terus melangkah maju menjalani hariku yang pasti akan lebih INDAH :)
Here we go !Sekarang bukan saatnya menangis lagi, mellLupakanlah semua yang membuatmu lelahBersenang senanglah . . karena masih ada cinta yang akan menunggumu :Dya, i hope . . tp gak muluk2 juga dah kali ini mah . .Lets it flow and enjoy my life ^_^
Aku masih punya sahabat yang menyayangiku.Mamah papah, adik, dan semua orang yang tulus .Mereka selalu ada . . dan mereka sangat berarti . .
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!