Sabtu, 29 Januari 2011


Blue syg, maaf yah aku jarang ngurusin kamu :'(
Kamu kucel banget sih. Belom mandi, belom sikat gigi, belom makan.
Ihh.. kerempeng bgt kamu. Haha
Sini, aku bersihin * bersihin sarang laba-laba* :)

Akhir2 ini aku sibuk kerja. 
Pekerjaanku numpuuuuk bgt. Kayak gunung Bromo. hihii
Dan akhirnya, sekarang aku punya kesempatan berdua2an sama kamu *nyiumin kmu* :P
Oia, sekarang2 juga aku lagi belajar pake motor.
Hahahaha malu donk udah 19thn belom bisa naik motor gara2 kaki ku nggak nyampe :D gkgkgkkgk
Meskipun berulang kali terjatuh dan tertatih, Dan Hasilnya....
Taraaaaa . . ..


Hahahahahha aku bisa naik motor, bahkan bonceng 10 orang pun bisa :P

Blog blue yang cakep, sekali lagi maafin aku
I Love u everlast :D
Muach2
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!