Senin, 30 Agustus 2010


Hmm . . harusnya ini waktunya aku untuk merebahkan diri di tempat tidur dengan seprai biruku yang nyaman.Tapi...ntah kenapa mataku terus tertuju pada monitor komputerku.Rasanya ada yang berbisik "Ayo mel,Online! Posting lagi..nulis lagi..curahin semua isi hati kamu!" gitu katanya(Entah siapa yg bilang)hahaha aku ngarang.
Sebenarnya capek sih.Pulang kerja harusnya istirahat,minum susu,cuci kaki,gosok gigi,mandi(hehehe gak perlu kali),bla bla bla . . .
Tapi...hasratku untuk menulis sangat besar.Jadi...antara mengantuk dan semangat,aku menyalakan komputer kesayanganku.Dan aku mulai bercerita :)

Tepat jam 9 malam,aku masih asyik di tempat kerja.Tiba-tiba hp ku berdering."Krining Krining" gitu bunyinya.Waktu aku  melihat siapa yang menelfoku, Ahh...orang itu!Orang yang tadi pagi sangat aku rindukan.Orang yang tadi pagi aku ceritakan pada curahan hatiku yang berjudul Secuil Goresan.Oh..Dia meneleponku.Ada apa ya?Aku bingung sekaligus takut campur senang.Setelah kesalahpahaman yang terjadi di antara kita kemarin,jujur aku merasa kamu begitu jauh.Dan aku...Aku kangen..
Aku angkat saja panggilanya "Halo,asalamualaikum mel" sapanya .Ya ampun,sahabatku..aku merindukan suara itu.suara yang polos dan terputus2.hahaha."Walaikumsalam ..ada apa nda?"tanyaku sambil berseri - seri."Mel,maaf ya ganggu.cuma mau nanya..nanti ...bla bla bla" dan kami pun mengobrol selama 21 menit.Kami terlibat dalam obrolan yang saaangat mengasyikan.yah,sangat asyik seperti biasanya.Aku bahagia ya Allah.Alhamdulilah kesalahpahaman ini terselesaikan juga.Maafkan aku ya sahabat.Aku tak ingin kehilanganmu. :)
Aku menyayangimu seperti diriku sendiri.Kita satu tujuan ya ukhti . . Kita satu tujuan :)
Aku tak ingin ada perdebatan lagi.Cukuplah sekali itu saja.itung2 pelajaran.agar aku mengerti betapa kamu berharga untukku ya ukhti.Sebagai penyemangat,sebagai penopang,tak ada yang bisa mengerti tujuan hidupku selain engkau dan Allah ya ukhti. :)
Pokoknya aku senang . . Aku akan tertawa seperti mak lampir lagi di depanmu jika kita bertemu lagi.Sampai kamu tak tahan mendengar suara tawaku yang tak karuan itu.hahahahaha
dan berkata"hahahaha udah mel,nda gak kuat denger mel ketawa" :)
Aku rindu candamu ya ukhti :D
Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!