Minggu, 18 Oktober 2009

Fosil Nabi Adam1

Fosil Nabi Adam2

Saya tertarik karena teks-nya mengatakan bahwa ini (mungkin) adalah fosil dari Nabi Adam A.S, nabi dan manusia pertama yang ada di dunia ini, yang digali di Cina Selatan. Tapi apa benar yang ditemukan ini adalah fosil Nabi Adam?

Memang, menurut kepercayaan umat muslim, Nabi Adam memiliki tinggi tubuh yang sangat luar biasa. Dalam temuan ini, hal itu bisa dilihat dari perbandingan orang yang mengeruk fosil dengan tengkorak kepalanya saja.

Tetapi di Cina Selatan? Saya kurang yakin dengan hal itu. Selain itu, benarkah ini memang sebuah fosil asli? Karena Nabi Adam sebagai manusia pertama di muka bumi pasti hidup jutaan tahun yang lalu. Dilihat dari kondisi fosilnya, terlihat jelas bahwa fosil itu terlihat seperti ‘baru’ untuk ukuran fosil yang berusia jutaan tahun. Buktinya tulang rusuknya masih melekat dan belum tercerai berai. Bandingkan dengan fosil dinosaurus yang selama ini sering ditemukan telah dalam bentuk yang tercerai berai. Kemudian ada satu lagi yang meragukan. Alat yang digunakan penggali fosil untuk membersihkan fosil berupa sekop. Seandainya ini benar-benar fosil Nabi Adam, bukankah fosil ini termasuk berharga dan sayang jika sampai hancur?

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah ini benar fosil Nabi Adam?

Categories: ,

2 komentar:

  1. إنّ الله حرّم على الأرض أن تأكل أجساد الأنبياء عليهم السلام." رواه أحمد وأبو داود والنسائي وابن ماجة والدارمي وابن خزيمة.



    Maksudnya: "Sesungguhnya Allah mengharamkan ke atas bumi untuk memakan jasad para anbiya 'alaihimussolatu wassalam" (Hadith riwayat Ahmad, Abu Daud, an-Nasa'ie, Ibnu Majah, ad-Daarimi dan Ibnu Khuzaimah)
    jadi,jasad Nabi tidak akan dimakan tanah sehingga tidak mungkin seperti yang ada di gambar.

    BalasHapus
  2. hoax!!!

    photoshop ini,jngan gampang nge share bos..tuh yg di gali bukan tengkorak,tp fosil megalodon,sejenis gajah purba,tp udh di ganti dngan photoshop..browsing dulu lah di google..jangan asal nge share.

    BalasHapus

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!