Sabtu, 24 Oktober 2009

Ali Yakubov memiliki keanehan karena di permukaan tubuhnya muncul tulisan Arab yang dipercaya adalah ayat-ayat suci Al Qur’an. Keluarga mengaku, tulisan itu berubah setiap dua kali dalam satu minggu.

“Dalam suasana normal, tanda-tanda dan tulisan itu akan muncul dua kali seminggu. Biasanya pada Senin dan di malam hari antara Kamis dan Jumat,” kata ibu kandung Ali, Madina, seperti dilansir laman Newkerala.com, Rabu, 21 Oktober 2009.

Menurut dia, setiap kali keanehan itu akan muncul, si jabang bayi yang masih berusia sembilan bulan itu mengerang kesakitan. Suhu badan Ali drastis naik, bahkan dia selalu menangis kesakitan.

“Ali selalu merasa kondisi badannya sakit ketika itu terjadi. Dia menangis, dan suhu badannya panas. Bahkan saya kesulitan ketika dia sedang kesakitan,” ujar dia.

Menurut Madina, saat Ali mengerang sakit, dirinya tak kuasa menahan hentakan badan putranya itu. “Sangat berat melihat dia menderita saat kesakitan,” ujar dia lagi.

Kini, Ali Yakubov menjadi pusat perhatian warga di Dagestan, daerah selatan Rusia. Seorang anggota dewan setempat, Akhmedpasha Amiralaev, mengatakan bocah ini adalah pertanda khusus dari Tuhan.

“Allah mengirim dia ke Dagestan untuk memberikan perintah agar pemberontakan di republik ini harus segera dihentikan,” kata Akhmedpasha.

ismoko.widjaya@vivanews.com
• VIVAnews

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!