Minggu, 06 September 2009

Tentang Seseorang
Dia seseorang yang tak pernah berhenti melindungiku.kata - katanya tak pernah lepas dari syair - syair cinta yang menyejukkan hatiku."Aku sayang kamu . .akan selalu meyayangi kamu"ucapnya suatu hari saat kita bersama di suatu sore yang dingin.sambil mengelus rambutku,dia mngecup kening dan pipiku dengan tatapan sayang. Oh . .indahnya dunia ini.Dalam hati,aku berjanji tak akan pernah meninggalkannya.
Hingga pada suatu hari,maut membawanya pergi ke surga yang abadi.Saat dia hendak pergi membelikan kado untuk ulang tahunku,motor yang dikendarainya tertabrak truk.Oh,Tuhan . .apa secepat ini kebahagiaan yang harus ku terima.aku belum bisa kehilangan dia.

Sekitar jam 7 malam di hari kepergiannya,ku mendengar suara ketukan pintu rumah.Nada ketukkannya begitu lembut,persis seperti saat dia mengetuk pintu rumahku biasanya.Aku yang sedang menangis tiba- tiba terhenyak!mungkinkah dia datang?!Lalu cepat - cepat ku membuka pintu.Kulihat tak ada siapapun disana.Hanya saja ku mencium aroma khas tubuhnya.Deg . .serentak rasa rindu terhadapnya semakin menjadi - jadi.Aku menangis.Tuhan,mungkinkah dia ada?Tunjukan dimana dia,Tuhan.Namun meski berharap seribu kali pun,aku tak pernah melihat raganya sekali saja.Tapi aku pun tahu,setiap jam 7 malam saat ada yang mengetuk pintu rumahku,aku yakin itu dia.hanya saja aku tak bisa melihat raganya.Biarlah . .yang penting aku tahu kau masih mengingat aku.

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!