Kamis, 24 September 2009



Untuk mendapatkan kulit punggung yang cerah dan mulus tanpa gangguan jerawat. Anda dapat melakukan back treatment untuk mengangkat sel kulit mati.

Perawatan ini menggunakan bahan-bahan botanical yang lebih aman untuk kulit. Selain berbahan natural. Perawatan ini juga dipadukan dengan teknologi aesthetic soft laser yang bekerja di bawah kulit hingga 2 cm. untuk mencerahkan kulit punggung.

Ada beberapa proses yang harus dilakukan untuk melakukan back treatment :

* PEMBERSIHAN
Seperti perawatan kecantikan lainnya. Langkah awal yang dilakuakn adalah membersihkan bagian yang akan mendapatkan perawatan. Punggung dibersihkan dengan pembersih yang mengandung lavender.
Bunga matahari dan lidah buaya yang sangat lembut dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Selain bersifat membersihkan, bahan – bahan itu bermanfaat sebagai anti radang. Antiseptic, menenangkan dan menyegarkan kulit.

* PIJAT
Punggung kemudian dipijat selama 10 menit sambil digosok lembut dengan scrub. Tujuannya, mengikis kotoran sekaligus mengangkat sel kulit mati yang menumpuk. Selain itu, pijatan akan melancarkan aliran darah secara maksimal dan menyuplai nutrisi ke seluruh jaringan kulit.
Scrub yang digunakan merupakan campuran dari aromatic body wash dan natural body salt. Terapi aromanya menyegarkan. Sedangkan natural body salt yang terdiri dari garam alami. Lumpur laut dan lemongrass mampu memutihkan, membersihkan dan melembutkan tekstur kulit.

* PENGUAPAN
Langkah selanjutnya merupakan proses inti dari perawatan ini. Punggung dolesi denagn softening lotion yang dapat melunakan kulit dan membuat ekstraksi menjadi lebih mudah . lotion ini mengandung mint, burdock, sage, lavender, saponaria dan fenugreek yang dapat melancarkan peredaran darah, antibakteri, menenangkan dan menyegarkan kulit.

Selain itu, ada juga kandungan citric acid yang dapat mengurangi rasa sakit saat proses pengangkatan kotoran . serta asam hydroxyl yang mempermudah pengelupasan kulit dengan lembut. Setelah itu, punggung diuap untuk membantu membuka ppori-pori, agar komedo dan jerawat lebihmudah di angkat. Usai penguapan dilakukan pembersihan komedo dan jerawat pada punggung.

* MELEMBABKAN
Setelah pengangkatan komedo dan jerawat selesai, punggung diolesi dengan active clarifying yang berfungsi sebagai pelembab, penutup kembali pori-pori kulit. Dan penyeimbang produksi minyak pada kulit.

Kandungan teatree, papermint dan witch hazel bersifat mengurangi peradangan, anti septic, dan menyejukan. Sedangkan burdock dan arnica extract berfungsi sebagai anti inflamasi yang juga mencegah munculnya jerawat kembali.

* SINAR LASER
Proses selanjutnya adalah pengaplikasian sinar laser dengan menggunakan alat lightmouse pada area punggung, selama kurang lebih 5 menit. Kekuatan dari sinar laser dapat bekerja hingga 2 cm di bawah kulit. Efek yang dihasilkan adalah mengencangkan kulit. Selain itu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.

Serta meratakan warna kulit punggung dan mengurangi noda.
Sinar laser dari lightmouse juga mendorong pembentukan, pengencangan dan regenerasi otot tisu serta membantu produksi kolagen yang dibutuhkan kulit.

* MENGAKTIFKAN KOLAGEN & ELASTISITAS KULIT
Selanjutnya. Punggung diolesi clarifying ampoule yang berkhasiat mengaktifkan kolagen dan elastisitas kulit. Juga untuk menjaga keseimbangan dan menormalkan pengeluaran sebum yang menyumbat pori-pori.

Kandungan mordihydroguaiaretic pada clarifying ampoule juga digunakan untuk mencegah jerawat dan merangsang pertumbuhan lapisan pelindung kulit. Serta oleanolic acid yang ampu mengatur pertumbuhan sel dan mengontrol bakteri pada kulit. Punggung kembali diberi sinar laser agar lotion terserap dengan baik, dan peremajaan sel dipercepat.

* MASKER
Untuk mendapatkan kulit punggung yang mulus memang tidak instan. Proses perawatan selanjutnya adalah pemberian 2 lapisan masker. Masker pertama merupakan masker herbal yang mengandung kaolin dan bentonite.

Berkhasiat mencerahkan kulit akibat terbakar sinar matahari serta menutup pori-pori dan membantu mengeringkan jerawat. Kemudian punggung dilapisi kain kasa yang akan dilapisi kembali dengan masker kedua. Modeling soft masker yang mengandung anti acne untuk mencegah jerawat, dan gingseng untuk mengurangi kerutan dan melembabkan kulit.

Masker ini juga berfungsi untuk mengangkat kelebihan minyak dan merangsang kotoran agar keluar, rangkaian terakhir, pengolesan conditioner dan moisturizer untuk menyegarkan dan melembutkan kulit.

Untuk mendapatkan kulit punggung yang mulus dengan sempurna, tentu saja setiap orang membutuhkan waktu yang berbeda-beda. Tergantung kondisi dan masalah pada bagian kulit punggung.

Perawatan kulit punggung ini dapat dilakukan hingga 6 kali untuk mendapatkan hasil yang signifikan. Rentang waktu untuk dapat melakuakn perawatan kembali adalah 2 minggu setelah perawatan sebelumnya, karena efek sinar laser hanya bertahan selama itu.

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!