Minggu, 06 September 2009

MASA perkenalan pribadi dari masing-masing pasangan sering kali terjadi selama proses pacaran. Kenyataannya, tak semua pasangan melewati proses itu dengan mudah. Masalah pun silih berganti mewarnai hubungan asmara mereka.

Kini, Anda pun perlu merancang strategi yang bisa menyelamatkan hubungan Anda dan pasangan. Jangan sampai masalah yang semestinya bisa diselesaikan dengan kepala dingin, tetapi karena ego Anda berdua mengakibatkan hubungan kandas di tengah jalan. Berikut ini strategi yang disarankan Cosmopolitan, di antaranya:

Bersikap seperti apa adanya

Anda tidak perlu bersikap berlebihan untuk menjadi seseorang yang paling keren dan hebat di depan pasangan. Anda cukup menunjukkan perhatian melalui cara yang wajar dan biarkanlah si dia mengenal Anda lebih mendalam.

Selalu melakukan hal-hal positif

Hubungan yang telah terbina ini seharusnya diisi dengan berbagai hal positif yang bisa membangun cinta Anda berdua menjadi lebih kokoh. Kini, Anda pun bisa melakukan hal-hal positif tersebut bersama pasangan daripada sendirian.
Saling mendengarkan pendapat satu sama lain

Dalam sebuah hubungan yang sehat, setiap pasangan semestinya bersikap saling menghargai pendapat satu sama lain. Hal ini juga bertujuan untuk menciptakan keterbukaan dan keintiman dari masing-masing pasangan. Jadi ketika dia memberikan waktu khusus untuk mendengarkan keluh kesah Anda, kini giliran Anda untuk membalasnya.

Tingkatkan toleransi

Setelah dia menerima Anda sebagai kekasih, tak berarti Anda bisa sepenuhnya memilikinya. Mungkin saja ada beberapa hal yang dia tidak sependapat dengan keputusan yang Anda rumuskan. Dalam hal ini Anda harus memiliki rasa toleransi yang tinggi terhadap pasangan dan mengerti apa saja yang dia butuhkan untuk membangun sebuah hubungan percintaan.

Rencanakan kencan romantis

Merencanakan sebuah kencan romantis bersama pasangan memang perlu Anda selipkan dalam agenda rutin Anda di setiap akhir pekan. Anda pun jangan beralasan karena ingin menyelesaikan tugas kantor lantas mengabaikannya. Tahukah Anda bahwa wanita itu selalu mendambakan perhatian dan kasih sayang dari pasangannya.

Rencanakan masa depan melalui tabungan
Setelah lama membina hubungan percintaan, Anda dan pasangan tentu saja mempunyai rencana masa depan yang sudah lama diimpikan. Untuk itulah Anda dan pasangan bisa mengawali rencana masa depan itu dengan membuat tabungan pribadi.

Break sejenak

Break bukan berarti tidak baik dalam sebuah hubungan, tetapi memiliki fungsi lain. Biasanya pasangan yang menjalani break sejenak, justru semakin menyimpan rasa rindu yang hebat kepada pasangan.
(tty)

okezone.com

Categories:

0 comments:

Posting Komentar

Feel Free to Comment this post

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!